1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Click

Script Bisnis Online Afiliasi Membership bisnis online
Strategi & trik Google Adsense
Pelajari bagaimana Anda Bisa Dapat US $1,300 Dalam 1 Bulan Lewat Google Adsense!

Viral Link Strategy
Iklan Viral - mau dipromosikan oleh 2,000,000 orang secara gratis..?? Link Anda akan ditampilkan dalam halaman semua orang dalam jaringan - GRATIS!!
Bangsa Blogger
Peluang Bisnis Online!
STOP! Sekarang Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dan Melimpah Dari Berbagai Bisnis Sederhana Di Internet!
Klik Di Sini!

Friday, March 27, 2009

Blog yang gemuk

Beneran hari ini saya kehabisan ide. Mau nulis apa yah..
Biasanya saat-saat seperti itu saya pakai untuk mengadakan ritual blogwalking ... hikhikhikhik.., kaya dukun aja . Habis.., dari pada bengong dan ngutak-atik blog yang sebenarnya blognya udah bosen diutak-atik terus. Kalau si blog-nya bisa ngomong, kira-kira dia mau ngeluh begini: "aduuh.., mau ditambahin apa lagi nih juragan ..??"

Mengerti dengan keadaan blog yang lagi capek diapa-apain , ahirnya saya memutuskan untuk blogwalking saja. Kebetulan untuk mengawali blogwalking saya ngga sulit loh, coz saya punya daftar teman-teman blogger yang tiap saat bisa saya kunjungi satu-satu.

Kebetulan saat itu saya pake akses CDMA Smart. Entah karena siang-siang atau entah memang larinya kayak ciput, membuka 1 blog teman rasanya lama sekali. Padahal kebiasaan saya adalah membuka banyak halaman sekaligus dalam satu jendela browser saya.

Satu menit..., masih loading..., dua menit... masih loading juga.
Empat jendela tab yang sedang me-load blog teman-teman itu saya tatapi satu per satu sambil menahan dagu dan berkata dalam hati, "ini blog pada gemuk-gemuk amat atau memang akses saya yanga larinya kayak siput?"

Well...
saya ngga mau berburuk sangka sama siput saya ... halaaaah...., maksudnya akses Smart saya . Maka untuk mengobati rasa ingin tau yang menggebu, saya mencoba mencari timbangan berat badan untuk mengukur seberapa besar badan blog teman-teman saya itu.

Ketemu... dan pertama-tama pasti lah ngetes blog sendiri. Saya memasukan URL bangsablogger.blogspot.com kemudian menyaksikan apa yang terjadi. Dan ternyata..., blog ini lumayan ramping dan cukup gesit melintas di jaringan Smart. (klo gitu gimana diakses pake 3G atau speedy yah ..)

Berikutnya, saya test blog lain yang dari tadi indikator browsernya masih muter-muter (padahal saya sempet bikin kopi segala). Saya memasukan URLnya dan klik... apa yang terjadi..?

Astaga... itu blog musti diet kali yah?

Menurut report dari timbangan itu, blognya kelewat gemuk dan kebanyakan lemak. Wah..wah.. pantesan siput saya .. eh maaf.. browser saya kerja ngga kelar-kelar. Bahkan timbangan itu juga menginformasikan peringatan kepada saya yang kira-kira saya terjemahkan dengan bahasa kiasan saja, yaitu.. Awas kolesterol ... ntar kena stroke loh!!!

Haduh..., gimana nih. Apa perlu saya kasih tau si blogger?
Saya pikir dari pada saya menunggu loading selesai dan meninggalkan pesan serta warning mengenai kolesterol blog temen saya itu, mending ini dijadikan ide menulis saja. Nih buat anda kalo pingin nimbang berat badan blog. Apakah blog Anda cukup gemuk? Silahkan ukur di sini


4 comments:

  1. wkwkwkw ngakak nih baca postingannya :))( sayang ga ada ikonnya ) frank blog vie gemuk gak ;)) atau ramping singset and gesit :)) komentarin blog vie dunk :((

    ReplyDelete
  2. =))

    ya coba test sendiri yah vie.. kalo kegemukan, ati2 loh.. ntar takut kena stroke :))

    ReplyDelete
  3. wah patut dicoba nih.... lgsg k tkp... wuzzz...

    ReplyDelete
  4. wakakakakakakaka :) kaya kaya na kena deh, soale aku liat blogku besar banget trus juga linkna tembus 300 padahal kan ada beberapa search engine yang puna masalah jika blog kita puna link lebih dari 100 hehehehe gak papa kok, maklum, kebanyakan iklan soale tiap posting tak pasangin iklan :p

    ReplyDelete

 

bottom

 
No images 3 columns blog templates