1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Click

Script Bisnis Online Afiliasi Membership bisnis online
Strategi & trik Google Adsense
Pelajari bagaimana Anda Bisa Dapat US $1,300 Dalam 1 Bulan Lewat Google Adsense!

Viral Link Strategy
Iklan Viral - mau dipromosikan oleh 2,000,000 orang secara gratis..?? Link Anda akan ditampilkan dalam halaman semua orang dalam jaringan - GRATIS!!
Bangsa Blogger
Peluang Bisnis Online!
STOP! Sekarang Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dan Melimpah Dari Berbagai Bisnis Sederhana Di Internet!
Klik Di Sini!

Wednesday, March 25, 2009

blogger network

Ceritanya gi latian nulis in English

Bangsa Blogger presents free ppc advertising network to help you increasing traffic by place an adsblock as advertising exchange, or you may say it as link trade model. There are only 2 types of adsblock which bloggers can join in the network to view their ads to other web pages. And this service is absolutely free and international users are welcome to join.

Why joining the network?

As new comers try effort to build traffic to their sites, this advertising model will rise as a tool the help them rich of traffic benefits. And the network start growing up. Adsblock rotates the ads proportionally on every blog or web pages. Absolutely this service is not especially for blogger. Everyone who has website can join the program. But placing adsblock to the main page or homepage is required. So if you are interesting with this, you are welcome to my bangsa blogger network


Begitu kira-kira saya menyampaikannya ke blogger internasional untuk menyumbangkan dukungannya di network ini. Sebenarnya, kalo Anda dapat mengoreksi lebih baik, semua kalimat di atas, maka hal-hal semacam itu ditemuai di blogger lain juga. Yang sementara ini saya menebaknya sebagai upaya untuk memunculkan iklan adsense

Tapi di blognya bangsa blogger network tidak ada iklan adsense loh. Coz memang ini tidak diintegrasikan dengan program periklanan milik Si Om. Dan saya juga tidak sedang mengkritisi para blogger, juga tidak sedang berusaha bermain-main. Tapi sebenarnya, saya cuman lagi bingung mau nulis apa

Mengapa Join di Bangsa Blogger Network?

Nah.. sub judul ini bukan seolah terjemahan di atas. Tapi beneran loh, bangsa blogger ingin memberi manfaat sebanyak-banyaknya dari pertukaran link ini. Yang jika dipikir-pikir, lumayan lah dari pada pasang iklan ppc. Atau mungkin sebagai kombinasi periklanan di mana ini juga bisa memberi kontribusi walaupun tanpa bayar sama sekali. Kalo Anda tertarik dan berkenan untuk mendukung, saya dengan penuh rasa hormat mempersilahkan masuk ke bangsa blogger network saya.

Nah lo...,
teks sama arti ngga sama. Emang saya juga iseng nulisnya. Cuman begini.., siapa tau ada blogger bule nyasar dan tertarik untuk ikutan, apalagi tertarik sama yang di ujung atas posting ini , lumayan buat tambah-tambah penghasilan. Itung-itung biar saya tetep bisa blogging penuh semangat.

B..T..W.., Kalo seandainya page impression dan jumlah traffic meningkat, space di atas sana mudah-mudahan menjadi potensial dan Anda bisa juga loh pasang iklan sekaligus ngasih rejeki ma yang punya blog

Blogger Network memang menjadi keasyikan bagi saya. Jauh lebih asyik ketimbang Social Networking. Tapi ya.. dua-duanya sama asyiknya buat nyari teman. Nambah pengalaman dan pengetahuan.

Oke guys..,
Keep blogging and start build community with bangsa blogger network.

English-nya ancur yah....?


1 comment:

  1. waduh kena deh blog adsense gua hehehehehehe :) parahan gue mas, inggrisnya salah semua :p btw sory nie belum bisa ol ym na :0 hehehehe padahal gak ditungguin yah :)

    ReplyDelete

 

bottom

 
No images 3 columns blog templates