1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Click

Script Bisnis Online Afiliasi Membership bisnis online
Strategi & trik Google Adsense
Pelajari bagaimana Anda Bisa Dapat US $1,300 Dalam 1 Bulan Lewat Google Adsense!

Viral Link Strategy
Iklan Viral - mau dipromosikan oleh 2,000,000 orang secara gratis..?? Link Anda akan ditampilkan dalam halaman semua orang dalam jaringan - GRATIS!!
Bangsa Blogger
Peluang Bisnis Online!
STOP! Sekarang Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dan Melimpah Dari Berbagai Bisnis Sederhana Di Internet!
Klik Di Sini!

Monday, March 23, 2009

budaya tukar link

Kegiatan blogging memang menjadi asyik ketika para blogger mulai berbagi kebaikan dengan tukar link. SEO memang akan menjadi tujuan utama pertukaran, tapi yang jelas, rasa persaudaraan blogger yang utama tentunya

Pas liat blognya teman, dan di sana banyak link ke blog lain, kayaknya si blogger kok rajin blogwalking yah? Jadi ikutan seneng

Nah.. ngomong2 masalah tukar link, bangsa blogger sebenarnya ngga nyangkut-nyangkutin pertukaran link sama seo. Tapi lebih utama ke periklanan. Sebenernya hampir sama, bedanya, cara ini tidak akan membuat link dispread ke banyak halaman blog tapi cukup di satu halaman saja, namun akan muncul di banyak blog lain secara rotasi.

Anggep aja, seperti iklan PPC. Tapi ini Gratis.
Yang boleh ikut adalah semua blogger atau webmaster Indonesia yang blog atau situsnya ingin dipromosikan layaknya iklan PPC. Jadi, untuk blogger luar negeri mau ikutan nimbrung gimana? Apa perlu disuruh mbayar yah ..?

BTW, sejauh ini apresiasi blogger dah cukup menyenangkan. Semoga ini bisa memberikan manfaat bersama untuk meningkatkan kunjungan. Walau mungkin saat ini belum memberi kontribusi signifikan dalam meningkatkan traffic, paling tidak dalam bulan-bulan ke depan akan terus tumbuh, dan tentunya, dengan semakin tingginya impresi yang dihasilkan, jumlah klik dan traffic juga meningkat.

Dengan begitu, sekali lagi, bangsa blogger mengucapkan terimakasih atas dukungan teman-teman semua . Pertukaran ini diharapkan akan memberi warna tersendiri dalam budaya tukar link antar blogger. Silahkan jika Anda tertarik untuk ikut mempromosikan link Anda di banyak blog lain, ambil kodenya dan submit blog Anda secara cuma-cuma. Tapi harap sabar yah, coz yang empunya blog musti mriksa dulu setiap pendaftar. Buat Anda yang belum ikutan, silahkan menuju halaman pertukan link.




8 comments:

  1. hohoho...pertamax...iya kah? kita emang harus budayakan tukar link bro demi kebersamaan dan jangan sampe kita tuker kolor hohoho...

    ReplyDelete
  2. beuh klo tuker kolor ma joe, coz kolornya joe warna ijo.. jadi apakah joe kolorijo?

    awakkwkakkwkakak

    ReplyDelete
  3. mantap dah tukeran linknya, hehe

    ReplyDelete
  4. saya sangat setuju dengan budaya ini, mending tukeran link aja dari pada tukeran baner

    ReplyDelete
  5. was here,,, at night,,,, just for visiting you,,,, looking your great article hmmmm that's good thx your visited,,,,

    ReplyDelete
  6. Numpang baca2 sob...biar nambah ilmu & teman.

    ReplyDelete
  7. rayearth2601, BeeMouNTaiN, Kucing Bunted, ari ibeq, Sastrocaster, thx atas kunjungannya. Tunggu juga kunjungan saya dalam rutinitas blogwalking ^_^

    ReplyDelete

 

bottom

 
No images 3 columns blog templates