1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Click

Script Bisnis Online Afiliasi Membership bisnis online
Strategi & trik Google Adsense
Pelajari bagaimana Anda Bisa Dapat US $1,300 Dalam 1 Bulan Lewat Google Adsense!

Viral Link Strategy
Iklan Viral - mau dipromosikan oleh 2,000,000 orang secara gratis..?? Link Anda akan ditampilkan dalam halaman semua orang dalam jaringan - GRATIS!!
Bangsa Blogger
Peluang Bisnis Online!
STOP! Sekarang Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dan Melimpah Dari Berbagai Bisnis Sederhana Di Internet!
Klik Di Sini!

Tuesday, March 31, 2009

ebook gratis: membuat blog 3 kolom

ebook gratis membuat blog 3 kolomSeneng rasanya bisa ngutak-atik blog yang secara default disediakan oleh blogger kurang memenuhi kebutuhan kita. Ebook ini membahas bagaimana membuat blog 3 kolom dengan mengedit secara langsung di bagian HTML-nya. Dengan panduan yang ringkas dan sederhana, Anda bisa langsung mempraktekkannya untuk template blogger Anda.

Contoh sederhana bagaimana saya mengedit sendiri template blog dan menjadikannya 3 kolom. Saya tuangkan dan sajikan dalam ebook gratis untuk Anda yang ingin belajar mengedit, mengutak-atik (tweaking) blog Anda.

Ebook Title: membuat blog 3 kolom pada blogger baru
Author: w.purnomosidi
Format: PDF
File Download: zip file (80 KB)
License: Free / Gratis

ebook gratis download

3 columns templates for blogger



13 comments:

  1. PertamaXXXXxxxxxxxxxxxx..........
    sangat bermanfaat bro... trims...

    ReplyDelete
  2. Wah salam kenal bro.. thanks sharing nya aku ambil ya...

    ReplyDelete
  3. @sungaikuantan, ya.. kembali..

    @Palan *Man Of Fire*, while I try to convert those ebook to English, you may be would like to try this: www.speedbloggertemmplate.co.cc

    @Andi, salam kenal juga. Makasih donlot-nya :D

    ReplyDelete
  4. ini yg aku cari..
    thanks a lot! :D

    ReplyDelete
  5. Thanks e-book gratisnya. Salam kenal...

    ReplyDelete
  6. Mantaps...numpang belajar dan ijin download,,salam kenal dan terimakasih

    ReplyDelete
  7. udah di download, semoga bisa nambah wawasn ku

    ReplyDelete
  8. Hampir 4 bulan aku Berkelana mencari kebenaran dalam dunia marketing.Sudah Puluhan situs internet dan situs-situs aku jelajahi, sudah sekian banyak aku berkunjung ke blog-blog seperti ini.semuanya aku tergugah untuk Memulai tapi saat ini tidak satupun yang aku dapatkan hasilnya.Yang ini aku Harapkan menjadi mentorku
    apakah benar?, aku ragu, aku bimbang karena sudah penuh informasi kali ya? Aku tak tahu, tapi aku tunggu seberapa besar anda mau membantu saya.Maaf!

    ReplyDelete
  9. Terima kasih telah membantu saya semoga ilmu dari ebook gratis ini sangat berguna untuk saya.

    ReplyDelete

 

bottom

 
No images 3 columns blog templates