1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Click

Script Bisnis Online Afiliasi Membership bisnis online
Strategi & trik Google Adsense
Pelajari bagaimana Anda Bisa Dapat US $1,300 Dalam 1 Bulan Lewat Google Adsense!

Viral Link Strategy
Iklan Viral - mau dipromosikan oleh 2,000,000 orang secara gratis..?? Link Anda akan ditampilkan dalam halaman semua orang dalam jaringan - GRATIS!!
Bangsa Blogger
Peluang Bisnis Online!
STOP! Sekarang Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dan Melimpah Dari Berbagai Bisnis Sederhana Di Internet!
Klik Di Sini!

Thursday, March 5, 2009

Menulis tidak sulit

Kalo sudah menyatakan diri sebagai bangsa blogger, menulis seharusnya bukan lagi kesulitan. Blogger sejati tidak akan pernah kehabisan ide menulis. Karena apapun yang dapat kita tulis, kita dapat mempostignya di sebuah blog dan menjadi sumber bacaan buat orang lain.

Saya selalu memenuhi buku harian dengan catatan-catatan saya. Ide yang tiba-tiba melintas langsung dituangkan ke dalam kertas, jadi di rumah saya banyak sekali sampah kertas. Karena setiap habis menulis, saya meremas-remas kertas2 itu dan melemparnya ke keranjang sampah bak Michael Jordan. Celakanya, itu tidak membuat saya menjadi jago basket ... :D

Pada dasarnya, blogging adalah kegiatan yang menyenangkan - seharusnya. Jadi jika Anda sudah mulai tidak nyaman dengan kegiatan blogging Anda, ada yang harus dikoreksi dari minat dan tujuan Anda menulis blog. Karena kesenangan menulis akan membuat saya tidak akan pernah berhenti menulis - kecuali umur yang mengentikan saya - lalu bagaimana dengan Anda?

Topik apa yang bagus untuk dijadikan posting?

Seperti apa yang baru saja melintas di benak Anda ketika menemukan blog bangsa blogger, apakah ada kerguan untuk menulis?
Toh tidak akan ada yang protes sejauh kita tidak memancing SARA dengan tulisan kita. Berbagi ide dan pemikiran akan mendatangkan manfaat bagi dunia blogging. Jadi, bagi saya tidak ada hambatan untuk menulis selagi jari ini masih bisa menekan tuts keyboard.




3 comments:

  1. betul mas, tapi permasalahannya adalah ketika kita membidik sebuah keyword hingga beberapa kali saya terpakasa memaksakan artikel yang sebenarnya saya sendiri tidak ngeh ke dalam postingan saya hehehehehehehehe :)

    ReplyDelete
  2. wah..., bahaya tuh,
    nulis sendiri kok ngga ngeh sendiri?
    Jangan-jangan nulisnya sambil dingehin sama orang laen.. hik..hik.hik...

    ReplyDelete
  3. Keywords = niat

    kalo ngeblog dah niat bidik-bidikan, mending mbidik cewe, tyus tembak, dzziiingggg ..

    :))

    ReplyDelete

 

bottom

 
No images 3 columns blog templates