1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Click

Script Bisnis Online Afiliasi Membership bisnis online
Strategi & trik Google Adsense
Pelajari bagaimana Anda Bisa Dapat US $1,300 Dalam 1 Bulan Lewat Google Adsense!

Viral Link Strategy
Iklan Viral - mau dipromosikan oleh 2,000,000 orang secara gratis..?? Link Anda akan ditampilkan dalam halaman semua orang dalam jaringan - GRATIS!!
Bangsa Blogger
Peluang Bisnis Online!
STOP! Sekarang Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dan Melimpah Dari Berbagai Bisnis Sederhana Di Internet!
Klik Di Sini!

Friday, April 3, 2009

Bangsa Blogger di Sungai Kuantan

Tempo hari saya dikejutkan oleh sebuah publikasi tentang bangsa blogger. Dan itu merupakan kehormatan yang sangat bernilai. Itu untuk semua teman-teman yang nama blognya muncul pada adsblock.

Sebuah Review Bangsa Blogger di Sungai Kuantan

NanLimo nan Penuh Makna Koto Bertuah Sarangnya Rantau Kuantan Asalnya - begitu kira-kira tentang si Empunya Blog.

Wah.. saya malu dan ngga bisa komentar apa-apa. Coz bangsa blogger itu bukan saya. Tapi semua blogger Indonesia khususnya yang blognya terdaftar di daftar blogger. Harapan saya adalah memberi sebanyak-banyaknya manfaat selagi saya bisa. Dan itu tidak memberikan arti apa-apa tanpa dukungan bangsa blogger yang berpartisipasi. Without all of you.. I'm not worthy..
   


Ide buat saya adalah energi yang mengalir begitu saja. Dan ketika saya mengeluarkannya tanpa perlu merasa bersalah, ragu atau takut, maka saya juga siap menerima apapun imbal baliknya. Anda.., adalah produk pikiran. Ketika Anda berfikir bahwa Anda bernilai lebih, maka selanjutnya dunia menunggu tindak lanjut Anda.

Sungai Kuantan - entah letaknya di mana saya tidak tau - baru-baru ini saya kenal sebagai daerah di propinsi Riau. wah... kemana aja selama ini yah ... Tapi saya selalu bangga kalo ada blogger Indonesia yang mengekspos kekayaan budaya daerah negeri ini. Karena, tidak ada seorang pun yang bertanggungjawab atas kelestarian budaya kita selain kita sendiri.

Well... saya salut dan berterima kasih dengan seorang petualang asal Rantau Kuantan yang sudah menyajikan informasi keindahan Riau. Kapan-kapan kalo ada kesempatan pingin juga menimati pantai di Rokan Hilir juga wisata alam lainnya. Coz saya juga agak sedikit berjiwa petualang bro..

Walau tak ada ongkos dan kaki ni ngga sampe ke tanah Riau, berwisata melalui Budaya Wisata - Kuangsing Riau lumayan bisa mengurangi stress setelah seharian blogging. Anda bisa melihat-lihat alam pegunungan, pantai dan tentu saja bangunan-banguanan bersejarah yang menakjubkan. Mudah-mudahan, sesuai dengan judul di atas, bangsa blogger kelak bisa ngadain kopi darat di Sungai Kuantan.

Oke para blogger di seberang lautan, thx atas partisipasinya dengan bangsa blogger - My Own Indonesian Blog Networking - dan sukses untuk negeri tercinta.

Tetaplah blogging untuk menyajikan manfaat untuk dunia, dan kabarkan ke seluruh Planet ini bahwa Indonesia is so Super. Dan satu kalimat ajaib untuk sahabat-sahabat blogger ...

DARE SOMETHING WORTHY


   



3 comments:

  1. prtamaXXXx...............
    wah.... Sungai Kuantan ada disini,,,,,,
    salud dah.. buat admin....
    dan selamat dah dapat PR 2...
    salam hangat dari Sungai Kuantan untuk Itu untuk semua teman-teman yang nama blognya muncul pada adsblock....
    Btw.. sungaikuantan.com sedang ikut kontes internasional nih.... mohon dukungan rekan-rekan bangsa blogger network...

    ReplyDelete
  2. mantap neh bro dapet review dari nanlimo yang jarang mandi di sungaikuantan

    ReplyDelete
  3. eh.... attayaya,,, tw aja,, klu nanlimo jarang mansi di sungaikuantan

    ReplyDelete

 

bottom

 
No images 3 columns blog templates