1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Click

Script Bisnis Online Afiliasi Membership bisnis online
Strategi & trik Google Adsense
Pelajari bagaimana Anda Bisa Dapat US $1,300 Dalam 1 Bulan Lewat Google Adsense!

Viral Link Strategy
Iklan Viral - mau dipromosikan oleh 2,000,000 orang secara gratis..?? Link Anda akan ditampilkan dalam halaman semua orang dalam jaringan - GRATIS!!
Bangsa Blogger
Peluang Bisnis Online!
STOP! Sekarang Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dan Melimpah Dari Berbagai Bisnis Sederhana Di Internet!
Klik Di Sini!

Tuesday, April 7, 2009

Hacking tag

Dari dulu emang banyak orang selalu ngga puas dengan apa yang sudah ada. Dibikinin motor bagus-bagus sama pabrik ya diutak-atik sampe prutul dan jadi ngga itu jelas varian motor apa. Dikasih desain bagus-bagus (padahal desainernya kelas dunia) ya tetep ngga puas dan terus diutak-atik. Rupanya, hobi ngutak-atik itu memang sifat bawaan manusia loh. Buktinya, udang-udang aja selalu diutak-atik sampe-sampe mau pemilu aja ngga kedaftar, gara2 aturannya diutak-atik terus, hihihihihihi....

Tapi ... semua hal ada sisi baiknya loh. Walau kadang kita menyadari setelah sekian lama. Termsuk sisi positif dari kesenangan ngutak-atik tag - biar serem, saya sebut aja hacking tag.

Hacking tag pada blogger ternyata menjadi keasyikan tersendiri. Bukan untuk merusak karya orang tapi membuat apa yang sudah default menjadi lebih. Asal ngga melampaui batasan, ngga masalah kan? Toh blogger emang dibuat untuk diedit.

BTW..., kali ini bukan tutorial hacking tag yang mau saya bahas. Tapi hasil dari utak-atik saya. Di saat tidak ada ide untuk menulis dan membuat posting baru, tag blogger jadi sasaran iseng. Yah.. asalkan bisa bermanfaat.

Sekalian promosi, saya mengumpulkan template blogger yang saya modifikasi sendiri. Anda boleh mengambilnya untuk blog Anda. Gratis ..


3 comments:

  1. Emang kalau dapat undangan nyontreng juga ikut nyontreng mas..mending kalau gx dapat undangan dengerin musik aja

    ReplyDelete
  2. Iya bro..., golput boleh asal jangan ngajak-ngajak orang. Kalo makan-makan, boleh dah ngajak-ngajak gue, awkakwkakkwkak....

    ReplyDelete
  3. izin pakai template hasil karya mas,boleh ya... terimakasih...

    ReplyDelete

 

bottom

 
No images 3 columns blog templates