1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Click

Script Bisnis Online Afiliasi Membership bisnis online
Strategi & trik Google Adsense
Pelajari bagaimana Anda Bisa Dapat US $1,300 Dalam 1 Bulan Lewat Google Adsense!

Viral Link Strategy
Iklan Viral - mau dipromosikan oleh 2,000,000 orang secara gratis..?? Link Anda akan ditampilkan dalam halaman semua orang dalam jaringan - GRATIS!!
Bangsa Blogger
Peluang Bisnis Online!
STOP! Sekarang Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dan Melimpah Dari Berbagai Bisnis Sederhana Di Internet!
Klik Di Sini!

Sunday, August 9, 2009

Blogger cari istri

Sampai juga ahirnya pada suatu keadaan yang saya tidak pernah mau memikirkannya. Itu jika bukan karena kesadaran bahwa saya adalah manusia biasa, maka saya sudah membakar seluruh jembatan tempat saya melintas dan mengabaikan masa lalu.

Bro ...
What's wrong..?

Begitu kira-kira seorang teman dari Yaman bertanya melalui YM. Saya menjawab dengan bahsa klasik .. I'm fine... everything is good...

Sorry.... itu bahasa Inggris ding...

Hidup ini menyimpan kenikmatan yang tidak ada duanya bagi saya saat ini. Keheningan malam.... diterpa angin dari jendela ... wajah rembulan di atas atap tetangga ... secangkir kopi cream hangat dan ditemani Mr.Black plus Mr.BIG.

HTML, SEO, TRICK, posting... semua berlalu dari pikiran dan digantikan ide gila lainnya tentang mengusulkan suatu perkara pada alam semesta. Di hati ini pernah berbisik pelan.. lembut... tapi terdengar di telinga ...

Tuhan... mengapa kami diberi akal? Mengapa tidak KAU beri kami istri-istri yang baik..?

Oh... saya menyadari sesuatu. Kita ini istimewa. Sebegitu istimewanya sehingga setiap akal akan berbenturan sendiri dengan akal yang lain. Atau itu memang keputusan dalam hukum alam. Kehidupan yang memang semestinya berjalan demikian.

Dua pertanyaan di atas ngga nyambung. Sama tidak nyambungnya persaan dan pikiran. Seorang blogger istrinya adalah konten. Bukan.... istrinya adalah PC ... atau mungkin bukan PC, tapi keyboard...

What's wrong with you bro...?

Semua orang menanyakan itu pada saya... apa yang harus saya sampaikan...????

Apakah kurma segar dari Yaman bisa dikirim ke sini buat persiapan lebaran...?

LOL... cuma itu jawabannya...






0 comments:

Post a Comment

 

bottom

 
No images 3 columns blog templates