1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Click

Script Bisnis Online Afiliasi Membership bisnis online
Strategi & trik Google Adsense
Pelajari bagaimana Anda Bisa Dapat US $1,300 Dalam 1 Bulan Lewat Google Adsense!

Viral Link Strategy
Iklan Viral - mau dipromosikan oleh 2,000,000 orang secara gratis..?? Link Anda akan ditampilkan dalam halaman semua orang dalam jaringan - GRATIS!!
Bangsa Blogger
Peluang Bisnis Online!
STOP! Sekarang Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dan Melimpah Dari Berbagai Bisnis Sederhana Di Internet!
Klik Di Sini!

Wednesday, August 12, 2009

Facebook vs blogger

Semenjak booming, semua orang hampir fokus ke social network. Saya juga heran, orang yang dulunya ngga mau ngerti sama internet, tiba-tiba keranjingan facebook. Hemmm..... para blogger juga ikutan kena kali... termasuk saya.. hehehehe..

Saat posting ini, saya kebetulan ada di dekat TV yang sedang menayangkan acara OPINI dan membahas Facebook. Gile bener......

Saya sendiri juga seorang pemula. Kenal internet tahun 2006 dan mulai belajar bikin email serta nge-blog. Kayaknya dulu semua orang membahas friendster.. kemudian blogger. Bapak-bapak yang cuek dan ngga mau peduli sama apa itu internet juga tetep heran ngeliat saya nongkrongin PC. Eh.. sekarang dia nya yang keranjingan nongkrongin PC.

Ada lagi cerita unik. Saya lagi liat HP yang enak dipakai buat modem. Sebelah saya juga. Dia nawar2 HP, kemudian ahirnya deal dan dicoba. Trus nanya ke saya gimana caranya buka Facebook.... haahh... gubraaaakk....

Aduh bro...
Ntuh HP mahal2 cuman mau buat fesbukan... mending buat saya aja deh. Kalo ma saya kepakai kameranya, 3G-nya, POP3-nya, yang jelas semua fiturnya kena deh..

Tapi.. namanya saja hiburan. Dan pas sekali timing-nya. Ngga da salahnya sih fesbukan. Cuman saya ngga sampai dua bulan aja udah bosen sama fesbuk, sama bosennya ketika pake frenster. Malah sekarang lagi asyik dengan twitter. Tapi kalo blogging, sampe detik ini rasanya belum bosen.

Rindu sekali sama para blogger yang sekarang pada jadi fesbuker.. hiks... jadi sedih nge-blog ngga da temannya..






16 comments:

  1. ternyata banyak kesamaan kejadian mengenai hal ini di mana-mana.
    adiktif..!

    ReplyDelete
  2. Walau bagaimana bagusnya Friendster, Facebook, Twitter, tapi tidak lebih memuaskan dibandingkan dengan blog yang kita bangun sendiri, semuanya hasil jerih payah sendiri: desain, pembaca dll.

    ReplyDelete
  3. INSTANT PAYPAL COMMISSIONS 65% euro4 trillion worldwide business industry-HUGE PRE-LAUNCH!!!
    Don´t loose the FLY to SUCCESSFUL LIFE!!!

    ReplyDelete
  4. Sampe mati juga tetap ngeblog cuy
    Hidup BLOGGER

    ReplyDelete
  5. Saya pemula, mau tanya nih mas, gimana sih membuat blog yang bagus ?
    terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  6. Apalagi yang baru mau belajar blogging.. btw.. temen2 yang kenal blog dari fesbuk juga mulai kena demam blog... blog lari ke fesbuk, fesbuker lari ke blogger... ah.. ngga tau lah...

    gw tetep asyik sama blog.... blog is my life

    ReplyDelete
  7. Saya kebalikannya mas dari fesbuker malah sekarang jadi blogger.. hehe

    ReplyDelete
  8. saya malah udah bosen sama pesbuk,udah punya blog tapi g krawat.ne sakarang lgi kranjiangan blog.

    ReplyDelete
  9. sama atuh sob FB q juga jarang aq buka, males dech kita ngasih komentar d banyak orang, satupun g ada yg bales, masih mendingan ngeblog, kita coment pasti akan d coment balik

    ReplyDelete
  10. sekarang orang tua juga harus ngerti facebook, banyak kejadian para remaja yang terperdaya melalui feacebook.

    ReplyDelete
  11. Useful ideas here. I am continuing to for additional knowledge and tips and would very much appreciate any recommendations. Thanks a lot!

    Thanks

    Affiliate Marketing

    ReplyDelete
  12. wow Boleh ni kayakx tman2 ke blog ->
    http://facebooksecond.blogspot.com/

    mnurut gw msh berhubungan sih ma postingan x ni.
    hehe..
    Salam Blogger

    ReplyDelete
  13. Useful information like this one must be kept and maintained so I will put this one on my bookmark list! Thanks for this wonderful post and hoping to post more of this!

    ReplyDelete
  14. it is a informative post,i like the post and thanks for sharing the informaton.

    ReplyDelete
  15. your blog site is very interesting.i was searching from last two months like your blog sites.i am very happy to know about your blog site.many important topics involves your blog sites.


    one piece swimsuit suit

    ReplyDelete

 

bottom

 
No images 3 columns blog templates